Sambut Ramadhan, Pondok Pesantren Nurul Musthofa An Nuroniyah Gelar Haflah Imtihan

Sambut Ramadhan, Pondok Pesantren Nurul Musthofa An Nuroniyah Gelar Haflah Imtihan
Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam dan juga menyambut Bulan Suci Ramadhan 2019, Taman Pendidikan Al Qur’an (TAPAQ), Madrasah Unggulan (MADU) dan Pondok Pesantren Terpadu Nurul Msuthofa An Nuroniyah menggelar serangkaian acara, diantaranya Haflah Imtihan yang ke-6.


Haflah Imtihan ini adalah program tahunan yang diselenggarakan setiap akan memasuki bulan Suci Ramadhan. Sebelum acara puncak berlangsung, selama satu minggu santri wajib mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Santri atau UKS. Dimana santri mengikuti lomba-lomba sesuai dengan kelasny amasing-masing.

Lomba-lomba yang digelar sebelum acara ppuncak Haflah Imtihan Nurul Musthofa AnNuroniyah ini diantaranya; Lomba Hafiz Khulashoh Alfiyah Ibnu Malik, Nadzom Tuhfatul Athfal, Aqidatul Awwam, dan lain-lain.

Tak hanya bidang keagaaman saja, Lomba Mengetik Cepat pun dimasukkan sebagai uji kompetensi santri yang masuk ke dalam program Ngaji IT (NGAIT)

Acara puncak Haflah Imtihan Nurul Musthofa AnNuroniyah diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 April 2019 dengan diisi ceramah oleh Ki Anom.

SAMAN News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel