Kirimkan Donasi Ke

SantriMandiri.net merupakan bagian dari program besar Yayasan An-Nuroniyah Indonesia. Portal Media Dakwah dan Bisnis Santri yang membahas tentang Santri, Kyai dan Kehidupan Pesantren. Diluncurkan untuk merespons wacana keislaman yang berkembang di tengah masyarakat, khususnya di media sosial.

Santri Mandiri berupaya menyajikan konten-konten seputar Santri, Kai dan Kehidupan Pesantren dan konten keislaman lainnya yang disajikan secara menarik dan terpercaya bagi masyarakat luas.

Salah satu yang membedakan artikel yang diproduksi oleh Santri Mandiri dengan yang lainnya adalah bagaimana Santri Mandiri berupaya menjadikan Alquran dan Hadis sebagai sumber utama, tidak lupa juga kami menjadikan cara pandang ulama salaf sebagai manhaj berpikir kami.

Tim penulis Santri Mandiri merupakan santri/alumnus pesantren.

Di samping didukung oleh banyak penulis terpercaya, Santri Mandiri juga didukung oleh tim editor yang butuh dukungan untuk bisa menulis secara rutin.

Jika pembaca ingin menjadi bagian dari keluarga besar kami dan menginginkan agar kami terus melahirkan artikel atau video yang mengedukasi publik, silakan sisihkan donasi terbaik Anda untuk mendukung kami dan jadilah bagian dari kami.

Setiap donasi yang masuk akan digunakan untuk mengembangkan website SantriMandiri, baik untuk memproduksi artikel, video maupun buku saku/majalah mini yang dibagikan secara gratis.

Donasi tersebut bisa dipastikan akan menjadi amal jariyah pembaca sekalian, pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun selama website Santri Mandiri terus eksis.

Dalam sebuah hadis riwayat Abu Hurairoh, Rasulullah saw. bersabda tentang sangat pentingnya sedekah jariyah, beliau bersabda:

إِذَا مَاتَ الإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلاَّ مِنْ ثَلاَثٍ صَدَقَةٌ جَارِيَةٌ وَعِلْمٌ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٌ صَالِحٌ يَدْعُو لَهُ


"Apabila manusia telah meninggal dunia, maka amalnya akan terputus kecuali tiga perkara: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakannya."
(HR. Muslim, Nasa’I, al-Tirmizi)

Dan pada akhirnya mari menjadi bagian dari Santri Mandiri. Semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah Swt.

Kirim Donasi Anda ke :

DONASI CENTER:
   713-10-656-09
a.n Yayasan An Nuroniyah Indonesia 

Setiap pengiriman donasi, jangan lupa konfirmasi terlebih dahulu ke :
Admin Santri Mandiri (wa.me/08891477669)