Desain Sertifikat Keren Nan Unik untuk Hari Santri dan Sumpah Pemuda

Desain Sertifikat Keren Nan Unik untuk Hari Santri dan Sumpah Pemuda
Sertifikat atau piagam penghargan adalah bentuk apresiasi kepada orang yang berprestasi. Berikan selalu apresiasi buat mereka meskipun sekadar kertas sertifikat saja. Namun, bagi penerima penghargaan, sertifikat menjadi bentuk pengakuan bagi semua pihak.

Akan banyak sekali desain sertifikat keren yang ada di Samanstock | SantriMandiri.net. Anda tinggal ambil saja desain yang ada di sini. Tentu saja jangan menghilangkn watermark Samanstoc dan alamat url SantriMandiri.net

Setelah Anda mendownload desain sertifikat keren ini, hanya beberapa menit saja dengan ditambahkan nama orang yang berprestasi serta nama lembaga, Anda sudah bisa memberikan sesuatu yang berharga bagi penerima.





Desain Sertifikat Keren Nan Unik ini cocok untuk Hari Santri dan Sumpah Pemuda di bulan Oktober. TApi, tida menutup kemungkinan bisa juga Anda gunakan untuk pelatihan/workshop bisnis.


Desain Sertifikat atau Piagam Penghargaan ini tinggal diberikan nama dan prestasi dalam rangka apa. Itu bisa Anda edit di Aplikasi Microsroft Office Word atau juga bisa di Photoshop, bahkan di Photoscape. Tergantung kepada keahlian apa yang Anda miliki.

Sertifikat atau piagam penghargaan adalah sebuah lembar penghargaan semacam piagam yang diberikan kepada seseorang karena sudah berhasil menyelesaikan pendidikan atau kursus.

Tidak seperti kertas pada umumnya, pada sebuah ijazah atau sertifikat umumnya di desain sedemikian rupa sehingga sangat bagus untuk dilihat, di dalam sebuah sertifikat bukan hanya desain tulisan saja yang dilibatkan, namun desain background dan pemilihan kertas juga sering menjadi hal yang harus diperhatikan.

Karena Untuk mendesain sebuah sertifikat umumnya dibuat menggunakan software pengolah gambar vector seperti correl draw, photoshop, inkscape dan pengolah gambar lainnya.




Tentunya cara di atas hanya dikhususkan untuk Anda yang bisa menggunakan software tersebut, bagi pemula barangkali akan sedikit kesulitan membuatnya.

Tapi jangan khawatir, Jika anda tidak mampu menggunakan software pengolah gambar seperti CorelDraw dan pengolah gambar lainnya, Anda  masih bisa memilih cara yang lainnya, salah satu cara yang boleh dibilang cukup mudah untuk membuat desain sertifikat keren adalah dengan mengunakan bantuan ms word. Samanstock

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel