Contoh Desain Pamflet Acara Maulid Nabi, Cocok untuk Status WhatsApp dan Instagram

Contoh Desain Pamflet Acara Maulid Nabi, Cocok untuk Status WhatsApp dan Instagram
Desain Pamflet Acara Maulid Nabi, Cocok untuk Status WhatsApp dan Instagram - Cara mengagungkan dan memuliakan Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam sangat banyak yang bisa lakukan. Acara-acara hari besar mulai dari Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) seperti ceramah maulid nabi, tabligh akbar, santunan yatim dhuafa, khitanan massal, sedekah pun dilakukan.

Namun, ada yang tak kalah penting untuk mendukung peringatan tersebut. Salah satunya informasi acara maulid tersebut dengan cara Membuat Desain Pamflet Acara Maulid Nabi,yang mana bisa dipakai dan cocok diupload di media untuk Status WhatsApp dan Instagram, misalnya.

Beberapa hari yang lalu, Santri Mandiri pesan singkat dari beberapa sahabat untuk dibuatkan Desain Pamflet online untuk acara maulid ini.

Nah, Berikut Contoh Desain Pamflet Acara Maulid Nabi, Cocok untuk Status WhatsApp dan Instagram:

Acara Maulid Nabi di Masjid Al Falah Cikembulan Kadungora



Untuk Tema Maulid Nabi Muhammad SAW yang diusung oleh Panitia penyelenggara Masjid Al Falah Cikembulan ini adalah Dengan Memperingati Maulid Nabi Termulia, Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam Kita Tingkatkan Ukhwah Islamiyyah Demi Terjalinnya Cinta NKRI Serta Keberkahan Bangsa dan Negara.

Adapun yang akan memberikan ceramah tentang maulid nabi adalah KH. AGUS AHMAD SYIHABUDIN, S. PD.I, Pimpinan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ihsan Tambakbaya, Leles Garut.

Waktu dilaksanakan maulid nabi pada Hari Sabtu, 9 Nopember 2019/ 12 Rabiul Awwal 1441 H. Pukul 07.00  s/d dzuhur di Jl Cikembulan No 180 RW 02 Kadungora 44153 Garut



Contoh Desain Gambar Pamflet Acara Maulid Nabi ini sangat Cocok untuk Status WhatsApp dan Instagram.
Maulid Samanstock

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel