1000+ Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi Buat Kamu

1000+ Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi Buat Kamu
1000+ Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi


Santri Mandiri
- Ketika kita mau mendekati seseorang, salah satunya adalah merangkai sebuah kata-kata dengan sedemikian apik. Supaya apa? supaya seseorang yang kita kejar, itu bisa kita dapatkan. Ko jadi bucin ya :D. berikut 1000+ Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi Buat Kamu yang lagi liburan atau yang lagi gabut.


Berbeda dengan anak jaman now atau anak zaman sekarang, kata-kata yang dibuat oleh para santri tentu berbeda dengan yang lainnya. Karena biasaya didalam kata-kata itu banyak sekali kata-kata kiasan, atau kata-kata yang tidak dipakai dalam kehidupan sehari-hari.


Tetapi kata-kata tersebut banyak dan sering sekali digunakan dalam kehidupan pesantren. Oleh karenanya santri memiliki ciri khas khusus yang tidak dimiliki oleh anak yang bukan santri.


Deskripsi santri disini menurut gus mus ialah santri itu tidak hanya yang hidup dipesantren saja melainkan ketika sifat dan akhlak kita seperti santri patut dikatakan ia adalah santri.


Berikut kumpulan Kata-Kata Anak Pesantren (santri)


Seperti yang sudah disinggung diatas kehidupan pesantren dengan kehidupan pada umumnya mungkin berbeda. Maka dari itu mungkin kata-kata ini hanya dapat dimengerti oleh anak pesantren atau santri. Langsung saja berikut 1000+ Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi.



Kebersamaan tidak bisa diukur dengan banyak atau sedikitnya makanan, melainkan diukur dari banyaknya yang berebut makanan itu.

Mantan bisa saja kamu lupakan, tetapi untuk urusan hafalan jangan sampai ditinggalkan.


Kata-Kata Santri Lucu


Anak Pesantren atau santri mempunyai karakteristik sendiri yaitu salah satunya lucu. Hal tersebut yang dapat membuat santri itu identik. Berikut kata-kata santri yang dapat membuat sakit perut kamu:



Pesantren mengajarkan tentang bagaimana caranya bersabar, contohnya seperti bersabar giliran mandi karena antrian yang sangat panjang.


Warning!!! Aku sudah jadi tobat, dan jangan lagi diajak untuk melakukan maksiat.


Selfi bersama sesaat sebelum mengaji, lebih berkah dibanding orang yang selfi sembarangan tak tentu arah dan tujuan. 


Mencoba hafalan itu jauh lebih seru dari pada memikirkan masa lalu. 

Kata-Kata Cinta Ala Santri


Masalah cinta siapa sih ngga kenal, yang namanya santri juga butuh hal yang namanya cinta dan sayang. Santri malah lebih pandai merangkai kata-katanya hehehe... tetapi biasanya ketika kata-kata ini dilontarkan kepada anak yang bukan santri biasanya mereka tidak mengerti apa yang dimaksudkan. Oke deh berikut kata-katanya :



Aku suka dua hal. Yang pertama suka kalau kamu berhijab, dan cintaku akhrnya kamu jawab.


Hafalan lanjut dengan tunangan. 


Cinta bukan sekedar masalah berapa lama kamu telah mengenal seseorang, melainkan tentang seseorang yang sanggup membuatmu tersenyum saat kamu mengenalnya. 


Aku ngaji, sebab aku menyadari bahwa sesungguhnya cantik itu tidak pernah cukup buat jadi seorang ibu kelak. 


Beresin dulu hafalan Abang itu, aku bisa nanti-nanti. 


Gak Mondok Mana Bisa Jadi Keren 


Sekian Kumpulan Kata-Kata Santri Salaf, Bijak, Gaul, Lucu, Cinta, Motivasi Buat Kamu, semoga bermanfaat. Saran dan kritik mohon disampaikan. pena santri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel