Desain Kalender 2020 Keren Dilengkapi Hari-Hari Penting

Desain Kalender 2020 Keren Dilengkapi Hari-Hari Penting



Santri Mandiri - Mengenai tahun baru pasti tidak jauh dengan kata kalender. Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2020. Sebelum memasuki awal tahun, diartikel kali ini menyediakan template atau desain keren buat kamu yang dirumahnya belum mempunyai kalender. Desain kalender ini sangat elegan dan sangat simpel sekali.


Apa saja Fitu-Fitur yang dimiliki?

Banyak sekali template atau desain kalender yang beredar dimedia sosial. Baik itu gratis maupun berbayar. Desain kalender ini sangat direkomendekasikan untuk kamu, kenapa bisa gitu? karena desain ini memiliki banyak sekali keunggulan didalamnya. Banyak sekali fitur-fitur yang terdapat didalamnya.


Berikut Fitur-fitur Desain Kalender 2020?

Sebelum kamu melihat berbagai fitur-fitur atau keunggulan yang dimiliki desain ini, yuk kita liat preview templatenya terlebih dahulu.

Preview :















    Setelah melihat desain diatas, gimana teman-teman sudah mulai tertarik dengan desainnya? mari kita simak fitur atau keunggulan apa saja yang ada didalam template atau desain tersebut :

    Keunggulan desain kalender :

    • Desain memukau
    • Warna adem
    • Didalamnya terdapat tanggalan jawa dan juga hijriyah
    • Tersedia jadwal puasa satu tahun dan juga puasa sunnah
    • Format desain yang telah tersedia : .CDR (CorelDraw Semua Versi) serta .PDF


    Setelah melihat dan juga membaca fitur dan juga keunggulan yang ada didesain kalender 2020 ini, apakah kamu masih ragu untuk meilikinya? Lalu dengan berbagai keunggulan tersebut yang disediakan apakah template atau desain tersebut gratis?


    Pertanyaan tersebut pasti akan muncul, hehehe. Jaman sekarang siapa sih yang tidak mau dengan kata gratis. Apalagi gratis untuk memiliki barang mewah ini.

    Apakah desian ini GRATIS?


    Pernyataan tersebut pasti akan ada. Tentunya desain ini gratis dan bisa dimiliki oleh semua orang. Tidak usah khuwatir dengan hari-hari penting, karena didalam desain ini tersedia banyak sekali hari-hari penting terutama hari-hari penting didalam islam.


    Lalu bagaimana cara memiliknya?


    Teman-teman bisa langsung klik ling dibawah :




    Oh iya, buat teman-teman jika sudah mendownload desain diatas bisa langsung dicetak. Karena desain ini sudah fix dan sudah diukur dengan berbagai ukuran cetakan diindonesia. Jadi tidak usah dirubah-rubah. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat. Desain Santri

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel