50++ Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lengkap Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia dengan Artinya | Lebaran Tahun 2020

50++ Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lengkap Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia dengan Artinya | Lebaran Tahun 2020
ucapan selamat hari raya idul fitri





Santri Mandiri - 50++ Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lengkap Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia dengan Artinya | Lebaran Tahun 2021 - Meskipun ditengah pandemi covid-19, Lebaran tetap seru dengan kita bisa dapat memanfaatkan media sosial. Misalnya dengan berkirim pesan saling mendoakan memaafkan dengan sebuah kata-kata indah mulai dari Ucapan Hari Raya Idul Fitri Bahasa Arab ataupun Bahasa Inggris. Dibawah ini sederet kumpulan kata-kata menarik untuk kamu mengucapkan hari raya lebaran tahun 2021 di media sosial :


50++ Ucapan Hari Raya Idul Fitri Lengkap Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia dengan Artinya | Lebaran Tahun 2021


Tak perlu risau khawatir dan bingung mau memberikan ucapan apa kepada teman, saudara ataupun pacar hehehe lewat media sosial seperti WhatsApp, Facebook, ataupun yang lainnya. Kali ini santriasyik.com memberikan sederet kumpulan kata-kata ucapan hari raya lebaran 2020 bahasa arab lengkap dengan terjemahannya ataupun bahasa inggris lengkap dengan artinya.


Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bahasa Arab


1. "Taqabbalallahu minna wa minkum, ja’alana minal a’idin wal fa’izin."

(Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang orang yang mendapatkan kemenangan).

2. "Ja’alanallahu wa iyyakum minal a’idin wal fa’izin wal maqbulin, kulla ‘amin wa antum bikhoir."


(Semoga Allah menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan).


3. "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir."


(Semoga Allah menerima puasa kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan).

Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Menggunakan Bahasa Indonesia


Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Bersihkan hati sucikan diri
Selamat Lebaran

"Happy Eid Mubarak, hope we meet ramadhan again in the next year."

(Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita berjumpa bulan suci Ramadan lagi pada tahun depan).


Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
Salah kata pernah terucap, salah sikap pernah terungkap, kembali fitrah selalu diharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin.
Jauh di mata, dekat di hati. Walau tak bisa bertatap mata, minimal kita saling memaafkan di dalam hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon maaf lahir dan batin.
Mata dapat salah melihat, telinga dapat salah mendengar, mulut dapat salah bicara, hati dapat salah sangka. Di hari yang fitri ini, izinkan saya untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Wajah memang terhalang ruang untuk saling menatap. Tangan terlalu sulit untuk berjabat. Namun, untaian kata tetap bisa tersampaikan sebagai jembatan di hari nan suci ini. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga dari menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan, kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Mohon maaf lahir dan batin.
Untuk lisan yang tak terjaga, janji yang tak terpenuhi, hati yang kerap berprasangka. Dengan penuh keikhlasan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan tulisan ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan ini. Minal aidin wal faidzin.
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga, saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H.
Jarak yang menghalangi bukan lagi jadi soal untuk saling mengasihi. Meski tak bisa memeluk dan berjabat tangan, lewat pesan ini aku memohon maaf setulus hati. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.
Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itu suasana hati. Berharap selamanya seperti ini dengan pribadi positif sepanjang hari. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Bahasa Inggris Lengkap dengan Artinya



1. "Sorry for all of my bad manners.
Happy Eid Al-Fitr for you.
Hope we get the best inspiration from this Ramadhan."


(Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku.
Selamat Hari Raya idul fitri.
Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini).


2. "Happy Eid Mubarak to everyone. Hope you all have a very happy Eid and blessed. Enjoy a typical day and remember those who need our help. Happy Eid Mubarak. Forgive me body and soul”

(Selamat Idul Fitri untuk semua. Semoga kebahagiaan menyertaimu di hari Idul Fitri ini dan semoga kamu memperoleh limpahan berkah. Nikmati harimu dan jangan lupa membantu orang-orang yang membutuhkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin).


3. "The noblest man is a human who can forgive the faults of others. The day of this glorious, I apologize for any mistakes. Purify our hearts purify ourselves. Happy Eid Mubarak."


(Manusia paling mulia adalah manusia yang dapat memaafkan kesalahan orang lain).


4. "Happy Eid Mubarak, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next."

(Selamat Hari raya Idul Fitri, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa lalu. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik pada waktu yang akan datang).
5. "Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid".



(Sejumlah kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran)



Desain Santri Ramadhan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel