CeriaQU 2023 Pesantren Kilat Ramadhan di Pondok Pesantren Nurul Musthofa An Nuroniyah

CeriaQU 2023 Pesantren Kilat Ramadhan di Pondok Pesantren Nurul Musthofa An Nuroniyah

SANTRIMANDIRI.NET - Pesantren Kilat Ramadhan menjadi bagian dari program tahunan Pondok Pesantren Nurul Musthofa An Nuroniyah. Dengan tema CeriaQU artinya Ceria Ramadhan bersama Al Quran dimaksudkan dalam mengkaji ilmu agama di bulan Ramadhan ini, peserta (santri) bisa mendapatkan vitamin ilmu secara bahagia.


Adapun pelaksanaan di tahun 2023 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalanya untuk tahun ini pesantren kilat ramadhan dilaksanakan mulai tanggal 3 Ramadhan sampai tanggal 25 Ramadhan, artinya dilaksanakan selama 23 hari, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu hanya 20 hari saja.


Materi pelajaran untuk Pesantren Kilat Ramadhan ini meliputi Aqidah, Fiqih Praktis, Tahsin Quran, Story Telling & Fun Games


Tujuan story telling bagi santri adalah untuk membangkitkan semangat, memancing bakat dalam mengemukakan pendapat, ide dan keberanian.


Bagi teman-teman yang ingin mendukung kegiatan ini silakan bisa ikut donasi yang akan dimanfaatkan pada acara Tafaruqon/penutupan Pesantren Kilat Ramadhan ini.





Ramadhan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel