Berikut Daftar Pemenang OPOP 2023 untuk 21 Ponpes Jawa Barat

Berikut Daftar Pemenang OPOP 2023 untuk 21 Ponpes Jawa Barat

SANTRIMANDIRI.NET - Gubernur Jawa Barat @ridwankamil didamping istri ibu @ataliapr menyerahkan hadiah kepada 21 pontren Juara OPOP tingkat Provinsi Jawa Barat pada Temu Bisnis dan Closing Ceremony OPOP 2023, Mumtaz Festival dan Digisef 2023 di Masjid Raya Al Jabar Kota Bandung, Sabtu (19/8).


Pada kesempatan ini pula, Gubernur secara simbolis menyerahkan bantuan sosial sebanyak 780 paket bagi yatim dan dhuafa, menyerahkan penghargaan dan apresiasi bagi 10 fasilitator selama 5 tahun perjalanan OPOP yang melibatkan pentahelix.


Kepala Dinas KUK Provinsi Jawa Barat @tus_hartadji disaksikan Gubernur pada kesempatan ini menandatangani MOU dengan BJB Syariah dan BJB untuk Sosialisasi dan sharing sesion Kredit Mesra bagi pendamping.


Bank Indonesia Kanwil Jawa Barat menyerahkan penghargaan bagi 6 pontren yang dedikasinya pada ekosistem Pansi (pangan terintegrasi).


Inilah detik-detik yang ditunggu telah tiba, setelah perjalanan panjang selama satu tahun ini. Kami ucapkan selamat kepada 21 Ponpes pemenang OPOP tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023.


Mari bersama-sama menyemai harapan, terus bergerak mengembangkan usaha untuk memberi manfaat bagi ummat dan menginspirasi bagi negeri. (sumber: https://www.instagram.com/opopjabar/)

SantriPreneur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel